Berita Terbaru :

Cara Twitteran dengan Logo Twitter For BlackBerry di Hp Java

Minggu, 05 Februari 2012


Bagi para sobat yang biasa twitteran ga asing lagi dech sama aplikasi-aplikasi untuk membuka twitter selain dari twitter.com sepertim.tweete.nettuitwit.com dll. nah pasti sobat tau kan biasanya dibawah tweet yang kita update atau mungkin dilihat di TL (Time Line) twitter kita pasti terdapat logo  seperti Via M.tweete atau Via UberSosial Seperti postingan saya yang lalu tentang Aplikasi UberSosial Untuk Hp Java dll. 

Pasti sobat ingin ketika RT (ReTeweet) temen sobat atau hanya update status terlihat dibawah update-an terdapat Twitter For BlackBarry wah kan bangga tuh kayanya bisa pamerlah sedikit, pasti followers yang lihat update-an kita pasti mengira bahwa kita
ngetweet dari BB langsung atau memang kita punya hp BB yah hitung-hitung buat pamer apalagi followers kita Banyakan perempuan wah pasti bangga sendiri nih kita #hehe. padahal sebenarnya kita hanya buka twitter lewat handphone biasa bukan dari BB seperti menggunakan Opera Mini atau web bawaan dari handphone tersebut.

Jika sobat ingin mencobanya gampang sobat tinggal klik Link ini dibawah ini atau sobat buka di Opera mini hp sobat dan ketik di kotak web diatas dengan tfb.manta.bz . nah nanti disitu sobat disuruh Logi menggunakan twitter sobat dan jika ingin mencobanya,langsung saja update status seterah soab dan lihat dibawah update-an tweet sobat terdapat logo Twitter For BlackBarry. wah ternyata bangga bisa pamer logo walau ga lewat BB asli.

Semoga Bermanfaat Sob,.

0 komentar:

Posting Komentar