Berita Terbaru :

iPad 3 meniru desain Asus Eee Pad Transformer

Selasa, 14 Februari 2012



Pernahkah terpikir di benak Anda jika suatu saat Apple yang sering berseteru hak paten dengan pesaingnya justru menjadi tersangka penjiplakan? Well.. rupanya pertanyaan seputar itulah yang saat ini tengah bergulir di sejumlah kalangan.


Setelah bertemu dengan CEO Apple, Tim Cook, analis Citigroup melontarkan beberapa komentar.
Analis yang bernama Richard Gardner ini menanyakan apakah Apple memiliki rencana untuk menghilangkan Intel silicon dan Mac OS X pada deretan MacBook Air mereka. Selain itu, perusahaan juga berencana menggantikannya dengan prosesor berbasis ARM dan iOS.


Ternyata, Cook menjawab dengan cara yang menurut Gardner mengesankan bahwa Apple merasa iPad telah memuaskan, atau akan segera memenuhi kebutuhan mereka yang mungkin telah tertarik pada suatu produk.



Rupanya Apple memiliki rencana untuk menciptakan sebuah keyboard dock fisik yang mereka sebut sebagai aksesori yang sangat diperlukan untuk iPad 3. Mereka mengatakan bahwa dock ini dapat dipasangkan ke tablet dengan mudah dan mengakomodasi sejumlah fungsi. Jika hal ini benar, apakah Apple bisa dikatakan meniru desain Asus Eee Pad Transformer?


Reaksi menunjukkan cukup banyak orang yang berpikiran demikian. Anda bisa melihat beberapa diantaranya berikut. Lantas, bagaimana dengan Anda, apakah ini hanya sebuah kebetulan belaka?

0 komentar:

Posting Komentar